"

translate

Cara daftar domain dot tk (gratis 100%)



Jika anda mempunyai blog yang telah anda daftar dari jasa Blogger, pastilah anda ingin membuat atau mengurus blog anda itu dengan begitu baik dan sempurna.
Nah, disini saya akan memberikan tips merubah nama domain anda yang tadinya dari Blogspot menjadi domain DOTtk (www.namadomainanda.tk).
Memang sebelumnya saya sudah pernah menjelaskan topik bagaimana caranya pindah domain Blogspot ke domain CO.CC, tapi rasanya kurang cocok dengan tersebut karena domain tersebut mungkin terlalu panjang dan tidak enak dilihat.
Baiklah langsung to the point saja. Simak tips dari saya ini :
Daftarkan dulu diri anda ke situs DOTtk (free). Setelah anda selesai mendaftarkan diri, lihat contoh gambar bagaimana saya meng-edit kan Name Server untuk bisa pindah ke server Blogspot dari saya ini…


Jika sudah, silahkan anda login ke blogger.com, Pilih Pengaturan – Pilih Publikasikan -Pilih Domain Ubahsuaian – Pilih Beralihlah ke pengaturan lanjut, Kemudian masukkan nama domain yang baru anda daftarkan, contohwww.andigentho.com, Masukkan kode verifikasi pada kolom yang tersedia, setelah selesai klik SIMPAN SETELAN.

Yang perlu anda lakukan sekarang tinggal menungu konfirmasi perubahan domain baru anda selama 24 sampai 48 jam.
Selamat mencoba!!

sumber : andigentho.blogspot.com

0 komentar:

Post a Comment

Apa tujuan anda membuat Blog?

Recent Post

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Facebook Pages

Google +

Our Topics

Affiliates

About Us

Powered by Blogger.

Resource